2.887 Peserta Ikuti UNBK Tingkat SMP di Bangka Selatan, Digelar Selama 4 Hari

oleh -802 views

TOBOALI, BERITABANGKA.COM — Sebanyak 242 siswa SMPN 1 Toboali mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selama 4 hari dimulai Senin – Kamis (22 – 25 April) Tahun 2019 di ruang multimedia SMPN tertua di Bangka Selatan (Basel) itu.

Salah satu peserta ujian, Marlisa, kelas IX B, ketika ditanya menyatakan kesiapannya mengikuti UNBK tahun ini. Dirinya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri agar memperoleh hasil maksimal seperti mengikuti pelajaran tambahan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah.

Pelajar kelas III di SMP Negeri 1 Toboali Kabupaten Bangka Selatan Mengisi Absensi Sebelum Memasuki Ruangan Ujian.

“Insyaallah siap, semoga berhasil dan memperoleh hasil yang maksimal. Saya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk mengikuti UNBK tahun ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Toboali, Makmun, S.Pd, P.Kn, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Supianto, SH, mengatakan kesiapan pihak sekolah untuk melaksanakan UNBK ini agar berjalan lancar.

Dirinya berharap agar para siswa yang mengikuti ujian tahun ini dapat mengerjakan soal-soal dengan baik sehingga memperoleh nilai yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *