Anggota Komisi III Minta Kontraktor Tidak Mengurangi Bumbu Proyek

oleh -483 views

TOBOALI, BERITABANGKA.COM — Anggota Komisi III DPRD Bangka Selatan, Toni, meminta semua kontraktor pelaksana proyek yang menjadi mitra komisi untuk bekerja sesuai spesifikasi yang telah ditentukan dan tidak “mengurangi bumbu” pekerjaan proyek.

“Kita minta para kontraktor pelaksana bekerja sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan,” kata Toni, politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menjabat Wakil Ketua Fraksi Bintang Amanat Bersatu, di Toboali, Selasa (19/11).

Politisi muda ini juga berharap dinas mitra Komisi III untuk terus memantau proses pengerjaan beberapa proyek dengan serius agar tidak ada istilah proyek tersebut “kurang bumbu” yang berakibat hasil dan kualitas kurang maksimal. Apalagi saat ini sudah memasuki akhir tahun anggaran.

“Kepada dinas mitra Komisi III kami minta terus memantau kegiatan mengingat tidak berapa lama lagi sudah memasuki akhir tahun anggaran,” jelas Toni.

Pantauan ini, kata Toni, agar jangan ada kontraktor-kontraktor pelaksana nakal yang berniat “mengurangi bumbu” pekerjaan proyek.

“Sehingga hasil dan kualitas proyek milik pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan menjadi tidak maksimal dan merugikan masyarakat sebagai “pemilik saham” daerahnya,” pungkasnya. (Mar)