Asyik, Kini Kong Djie Coffee Hadir di Kota Koba

oleh -157 views

*Nuansa Klasik Harga Terjangkau

KOBA, BERITABANGKA.COM — Bagi penikmat kopi, kini tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Kota Pangkalpinang karena ini sudah hadir Kong Djie Coffee Tempoe Doeloe di Kota Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Kenanga Atas Kelurahan Simpang Perlang.

Lahirnya Kong Djie di Kota Koba berawal dari sang Penggagas, Kompol Febriandi Haloho. Harapannya, dia bisa ngobrol sambil ngopi dengan para pemuda di Kota Koba.

Dalam obrolannya, ia melihat pemuda di Kota Koba menjadikan momen nongkrong dengan bertukar pikir tentang kehidupan sehari-hari.

Agar selalu menjaga silaturahminya sambil ngopi, Kompol Febriandi Haloho berkeinginan membuat wadah atau tempat yang nyaman untuk ngobrol sambil ngopi. Ia pun meminta pendapat teman-teman, hingga lahirlah Kong Djie di Kota Koba.

Kenapa memilih Kong Djie, dikatakan Febriandi karena Kong Djie merupakan Kopi Tempoe Doeloe warga Bangka Belitung. Sebagai penggagas, ia juga ingin melestarikan Kong Djie di Kota Koba bersama para pemuda. Akhirnya, beberapa owner melakukan kerja sama dengan Kong Djie.