BNNK Bangka Apresiasi Peran Wartawan Dalam Publikasi P4GN

oleh -272 views

SUNGAILIAT, BERITABANGKA.COM — Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia semakin gencar dan fokus dalam pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba (P4GN).

Tak terkecuali BNN Kabupaten Bangka. Badan anti narkotika ini terus berupaya melakukan sosialisasi, penyuluhan, kampanye bahkan sampai publikasi. Semua kegiatan itu tidak lepas dari peran tim publikasi baik bidang humas internal maupun peran wartawan.

Pada tahun 2019, BNN Kabupaten Bangka sangat gencar melaksanakan kegiatan lapangan ke masyarakat, sekolah, kelompok organisasi maupun ke lingkungan pemerintah. Semua itu wajib dilaksanakan sebagai bentuk komitmen BNN Kabupaten Bangka dalam upaya menekan angka penyalahgunaan narkoba di semua kalangan masyarakat.

Kegiatan-kegiatan tersebut juga dipublikasi oleh humas BNNK dan beberapa awak media (wartawan), agar masyarakat lainnya juga mendapatkan informasi mengenai pemahaman narkoba serta segala dampak buruknya. Dengan media, siapapun bisa mendapatkan informasi, termasuk informasi kegiatan BNN dalam porgam P4GN.

Selama ini, rekan-rekan wartawan (media) dinilai sangat aktif dan giat dalam meliput dan mempublikasikan informasi terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Sehingga masyarakat dengan mudah dan cepat mengetahui informasi kejadian tersebut.