BNNK Bangka Apresiasi Peran Wartawan Dalam Publikasi P4GN

oleh -218 views

Atas partisipasi dan keaktifan rekan-rekan wartawan, BNN Kabupaten Bangka mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi yang tiada henti dalam mempublikasikan informasi terkait narkoba kepada seluruh lapisan masyarakat.

Rekan-rekan wartawan juga dinilai sangat cepat dan tanggap dalam merespon informasi yang akan atau sedang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Bangka, sehingga berita yang dirilis selalu update.

Sebagai bentuk apresiasi BNN Kabupaten Bangka telah memberikan penghargaan kepada salah satu perwakilan wartawan yang dinilai sangat aktif dalam menyebarluaskan informasi terkini terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Bangka Eka Agustina, SKM melalui Bupati Bangka Mulkan, SH, MH pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni 2019 lalu.

Untuk tahun berikutnya, BNN Kabupaten Bangka akan kembali memberikan penghargaan kepada rekan-rekan media lainnya yang dinilai aktif membantu publikasi kegiatan BNN Kabupaten Bangka. (Ds)