Delapan Wajah Baru akan Isi Kursi DPRD Bangka Barat

oleh -179 views

MUNTOK, BERITABANGKA.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) memiliki 25 Kursi yang terbagi dalam Tiga Daerah Pilihan (Dapil) yang mana dapil I memiliki 10 kursi, Dapil II 7 kursi dan Dapil III sebanyak 8 kursi.

Dari hasil rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Bangka Barat pada pemilihan umum tahun 2019, sebanyak 25 Kursi tersebut akan diisi oleh 10 Parpol.

“Dari calon anggota terpilih berasal dari 10 parpol, PDIP lima kursi, Gerindra empat kursi, Nasdem tiga kursi, PKS tiga kursi, Golkar dua Kursi, Hanura dua Kursi, PBB dua kursi, Demokrat dua kursi, dan PAN satu Kursi, Perindo satu Kursi,” ungkap Ketua KPU Babar, Pardi Jumat (19/7/2019).

Pardi juga mengatakan dari 25 calon anggota DPRD Babar terpilih periode 2019-2024 kali ini, ada empat kursi yang diisi oleh perempuan dan akan ada delapan wajah baru legislator.

“Ada delapan wajah baru yang bakal mengisi DPRD Babar, untuk dapil satu itu ada Liana Tirta Andalusia, Miyuni Rohantap, dan untuk Dapil dua Suherdi dengan Rubiansyah, selanjutnya untuk dapil tiga itu ada Meriyanti, Sita Rosita, Eko Ferdika Putra, dan Dedi Egipty,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *