Direktur INews Berbagi Ilmu dengan Humas Pemkot Pangkalpinang dan Insan Pers

oleh -230 views

JAKARTA, BERITABANGKA.COM – Dalam rangka pembelajaran peningkatan kerjasama, Pemerintah Kota Pangkalpinang, Insan Pers, bersama Bagian Humas Protokol Setda Kota Pangkalpinang mendatangi MNC Tower (MNC Grup) Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut para wartawan dan Humas Protokol Pemkot Pangkalpinang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Pangkalpinang, Hasan Rumata dan disambut langsung oleh Direktur Inews Ray Wijaya, Pemred News Network Budi Santosa, Produser Executif, Pemred RCTI Atika Suri dan Yosef Coorporate serta salah satu Kepala Departemen di MNC Grup dan sejumlah pejabat penting MNC Grup.

Hasan Rumata dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan kunjungan ke kantor redaksi MNC untuk mengetahui bagaimana proses produksi berita televisi yang sulit ditemukan di Pangkalpinang.

“Kunjungan dilakukan agar teman teman wartawan dari media cetak, online dan radio bisa tahu bagaimana berita yang diliput oleh wartawan TV disajikan ke dalam siaran,” katanya.