Dugaan Penganiayaan Anak TPA oleh Oknum Polisi di Bangka Selatan, Ini Kata Kak Seto

oleh -4.393 views

TOBOALI, BERITABANGKA.COM — Kasus penganiayaan oleh oknum anggota Polres Bangka Selatan (Basel), Bangka Belitung (Babel), Bripka Jamhuri, terhadap anak di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Istiqomah Unit 001 Jalan AMD Perumnas Guru Toboali berinisial Dp (9), warga Jalan Gang Asem Dusun Air Gadung Barat Desa Gadung, mendapat perhatian serius pemerhati anak Seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto.

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Kak Seto yang sedang rapat terkait persiapan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 di Makassar dan menurut rencana akan dihadiri Presiden Joko Widodo mengatakan, akan segera mempelajari kasus tersebut. Selain itu, Kak Seto juga akan segera koordinasi dengan Polres Bangka Selatan.

“Akan kita pelajari segera. Dan kita akan koordinasi dengan Polres yang ada disana nanti,” kata Kak Seto ketika dihubungi via telefon, Senin (22/7/2019) pagi.

Baca juga: Oknum Polisi Polsek Air Gegas Aniaya Bocah TPA, Korban Masih Trauma

Polres Bangka Selatan melalui Bidang Propam telah memeriksa Bripka Jamhuri dan terancam sanksi disiplin. Wakapolres Bangka Selatan Kompol Pebriandi Haloho mengatakan bahwa Propam sudah mengambil tindakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *