Dukung HPSN 2018, Babinsa Koramil Manggar dan Masyarakat Gotong Royong Bersama

oleh

Manggar, Beritabangka.com – Serka Aripianto, Babinsa dari Koramil 414-02/Manggar bersama warga melaksanakan Gotong royong membersihkan sampah di lingkungan Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jumat (23/02/ 2018).

Sasaran Karya Bhakti gotong royong peduli sampah TNI bersama warga di hari jumat kali ini bertempat di Tugu Rusa Desa Lalang.

Kegiatan Gema Jumpa Berlian (gerak bersama jumat pagi bersih lingkungan ) ini dalam rangka hari peduli sampah 2018 dengan sasaran pembersihan gorong gorong dan badan kanan kiri jalan yang menghubungkan simpang tugu rusa sampai pasar pagi Desa Lalang.

“Kegiatan gotong royong bersama rakyat TNI AD lebih kuat ini selain memperingati hari peduli sampah tahun 2018 juga memupuk kearifan lokal kegotong royongan masyarakat Kab Belitung Timur yang semakin hari terasa semakin ditinggalkan oleh masyarakat,” kata Kapten Trijoyo, Danramil 414-02/ Manggar seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Kav. Eko Saptono K.

Selain itu, kata Danramil, hal ini juga sebagai sarana menjaga silaturahmi antara TNI AD Koramil 414-02/Manggar dan masyarakat binaannya sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan warga.

Hadir dalam acara Gotong Royong Danramil Manggar diwakili Batuud Pelda E Hutagalung, Camat Manggar diwakili Bapak Sukardi staf Kecamatan, Kades Lalang Bapak Alvi Ditri serta 40 masyarakat Desa Lalang dan prajurit Koramil Manggar. (Rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *