Forhat Babel Akan Gelar Bazar

oleh

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM— Forhat Babel dan KAHMI berencana menggelar Bazar sembako murah dan buka puasa bersama kaum dhuafa di Dusun Tutut pada tanggal 3 Juni 2018.

Majelis Wilayah FORHATI Babel peduli dan berbagi InsyaaAllah tanggal 3 Juni akan kembali berbagi takjil dan sembako gratis utk saudara kita yang berada di desa Tutut. Menurut Hj. Yuniarti, SP pembagian Sembako ini diharapkan dapat membantu saudara kita untuk memenuhi kebutuhan nya.

Pembagian takjil dan sembako gratis ini merupakan kerja bersama dengan Pengurus dan anggota Kahmi dengan melaksanakan kegiatan bazar sembako murah dilanjutkan dengan buka bersama dg masyarakat desa tutut.

Sementara itu Fachrizal, Ketua Umum Kahmi Bangka berharap kegiatan bazar murah ini dapat dimanfaatkan betul oleh warga dan tepat sasaran. Harga-harga sembako yang dijual nantinya jauh lebih murah dari harga pasaran. Kegiatan ini untuk membantu meringankan warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan untuk lebaran. Kegiatan kali ini juga sebagai wujud kepedulian Kahmi kepada masyarakat.

Pada tanggal 3 Juni tersebut juga dilalukan kegiatan pembagian beras kepada masyarakat miskin yang ada di dusun tutut kecamatan Pemali dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara kahmi dan fakir miskin.

Kegiatan ini terlaksana atas bantuan dan sumbangan dari semua alumni HMI di Babel dan masyarakat. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *