Hanya Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo Kader Internal PDIP yang Siap Maju

oleh -364 views

KOBA, BERITABANGKA.COM – Tampaknya Pilkada Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) 2020 semakin menggeliat dan seru dimana 2 kader terbaik dari PDIP Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup di DPC PDIP Bateng. Jumat, (29/11/2019).

H Korari Suwondo merupakan orang pertama kali dari internal partai yang mengambil formulir dan langsung dikembalikan beserta berkas kelengkapan kepada DPC PDIP.

Menurutnya sudah lebih dari 15 tahun dirinya berjuang di PDIP dilembaga legislatif dan sudah waktunya untuk berbuat banyak di lembaga eksekutif.

“Hari ini merupakan momentum terbaik bagi saya untuk mendapatkan diri sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah dari PDIP dan saya siap untuk mundur dari anggota DPRD Bateng,” ungkapnya.

Ia menambahkan menjadi calon wakil bupati merupakan impian yang harus diwujudkan.

“Dengan mengucapkan Bismillah saya ikhlaskan diri saya untuk masyarakat Kabupaten Bangka Tengah semoga bisa bermanfaat bagi kemajuan Bateng,” tuturnya

H Korari Suwondo yakin jika dirinya akan diamanatkan oleh DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada 2020 namun jika tidak mendapatkan rekomendasi dirinya legowo.

Sementara Imam Wahyudi Ketua Bapilu DPD PDIP yang mewakili Didit Srigusjaya mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kabupaten Bangka Tengah dalam Pilkada 2020.

“Kebetulan Pak Didit sedang DL jadi saya yang mewakilkan dan pesan darinya beliau siap untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada Bateng 2020,” ujat Imam

Imam menambahkan besok (Sabtu, 30/11/2019) merupakan hari terakhir pendaftaran dan formulir dikembalikan paling lambat tanggal 1 Desember 2019. (frd)