Hendak Pulang ke Rumah, Sulastri Jadi Korban Jambret

oleh -3.803 views

MUNTOK, BERITABANGKA.COM — Sulastri, warga Jalan Campur Sari Pal 3 Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat jadi korban jambret saat hendak pulang ke rumahnya, Selasa (22/10/19).

Disampaikan Romiat, suami dari Sulastri, penjambretan yang menimpa istrinya tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pal 3.

“Di jambret, depan SPBU Pal 3. Dompet isik duit Rp 980 ribu, terus KTP, SIM, ATM, Kartu BPJS anak same die lah” ungkap Romiat ketika dihubungi via telepon, Selasa (22/10/19) malam.

Dilanjutkan Romiat, selain dompet yang berisikan kartu berharga dan sejumlah uang tersebut, istrinya curiga bahwa sudah diikuti saat keluar dari sebuah ATM di Kampung Jawa kecamatan Muntok.

“Istri saya berdua sama anak, masih kecil umur tiga tahun. Kemungkinan dia sudah diikuti dari ATM love mart, ada kemungkinanlah diikuti dari situ, kami curiganya,” tambahnya.

Romiat pun mengisahkan ciri-ciri kendaraan yang digunakan pelaku yaitu motor Yamaha Fino warna Hitam Putih tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh dua orang mengunakan helm dan dirinya pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bangka Barat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan Tim Opsnal. (Oma)