Ikuti Debat Publik, EKSIS Beberkan Visi Misi

oleh

Menurut Endang pilkada ini bukan hanya cerita EKSIS semata, terlebih cerita Paslon lainya. Tapi disini bagaimana membangun Pangkalpinang bersama.

“Jadi Pangkalpinang tidak bisa hanya dengan program saja. Program tanpa menyentuh masyarakat maka semua tidak akan kena,” ungkapnya saat debat publik calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, di Swiss-Belhotel, beberapa waktu lalu, ( Sabtu, 12/05/2018).

23 Janji Kerja pasangan calon Endang Kusumawaty – Ismiryadi (Eksis), memang terangkum menjadi program unggulan. Menjadikan Pangkalpinang Hebat, merupakan keinginan Eksis untuk merealisasikan bersama masyarakat.

Semua itu terangkum menjadi 4 pilar, “Ramah Birokrasinya, Bertanggungjawab Kinerjanya” adalah pilar terakhir.

Janji Kerja ke 21, adalah pengelolaan kota dibuat lebih canggih dan inklusif. Dimana kinerja birokrasi dan tata kelola pemerintahan mengedepankan sistem yang transparan, akuntabel dan efisien. Tentu saja semuanya serba digital teknologi dengan menggunakan sistem E – Government. “Wifi gratis diseluruh wilayah Pangkalpinang,” sambung Endang.

Bukan hanya itu, pemilik tagline Ibu Kite ini juga berjanji bila Eksis terpilih akan tetap rutin menemui warga. Itu akan dilakukan Eksis lewat Janji Kerjanya, dimana keduanya akan rutin berkantor di Kelurahan.

“Janji Kerja Eksis ke 22 adalah membuat Mall Layanan Publik, yakni membangun pusat layanan publik yang terintegrasi,” ungkap Endang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *