Ikuti Debat Publik, EKSIS Beberkan Visi Misi

oleh

Pusat layanan publik terintegrasi tadi untuk masyarakat, guna mempermudah segala kebutuhan dan layanan dari pemerintahan. Eksis juga memberikan prioritas layanan publik, dengan membuat fasilitas khusus lansia, ibu hamil dan disabilitas. “Memberi prioritas layanan publik bagi lansia, ibu hamil dan disabilitas juga menjadi Janji Kerja Eksis” terang Dodot.

Terakhir, masih menurut Dodot Eksis juga akan memberi penghargaan buat RT dan RW. Dimana dengan menaikan honor mereka menjadi 1 juta perbulan, dan memberi fasilitas tambahan. Dimana tujuan tunjangan honor dan fasilitas tadi bertujuan meningkatkan kinerja dan fungsi RT/RW di masyarakat.

Berikut 23 Janji Kerja #EKSIS # ( Endang Kusumawaty & Ismiryadi Dodot ) :

1. PENGUATAN EKONOMI BERBASIS UMKM MELALUI BANTUAN MODAL USAHA 1 KK MAKSIMAL 10 JUTA RUPIAH. Membangun kemandirian dalam berwirausaha bagi setiap warga dengan diberikan Pendampingan, Pelatihan oleh profesional dan bantuan pendanaan modal usaha. Membuat 42 garasi inovasi (setiap kelurahan) untuk para calon wirausahawan Pangkalpinang, Membangun Pusat Jajanan Khas Bangka (Destinasi Kuliner).

2. PANGKALPINANG RAMAH INVESTASI. Membangun iklim yang sehat dengan mempermudah berbagai izin yang diperlukan untuk menarik datangnya investasi dari luar sejalan dengan Canggihnya pengelolaan Kota Kite

3. JAGA KETERSEDIAAN DAN HARGA BAHAN POKOK KITE. • Membangun lumbung pangan kota dan mempersingkat rantai distribusi. • Pengembangan Pelabuhan PANGKAL BALAM sebagai salah satu rute tol laut dan pelabuhan internasional. • Pasa-pasar tradisional kite benahin biar bersih, higienis dan nyaman • Dukungan Nyata buat pemberdayaan dan penataan PKL

4. MENGEMBANGKAN DAERAH WISATA PANTAI PASIR PADI DAN WISATA BUDAYA BERBASIS RELIGI, kite jadikan pantai pasir padi destinasi wisata pantai kota dan mengadakan Festival-Festival Wisata Budaya dan Religi menjadi agenda Resmi Kepariwisataan Kota Pangkalpinang.
Cerdas Intelektualnya, Baik Emosionalnya (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *