Ikuti Debat Publik, EKSIS Beberkan Visi Misi

oleh

5. MEWUJUDKAN SEKOLAH GRATIS DAN BERKUALITAS. Memastikan tidak akan ada pungutan-pungutan untuk setiap pelajar di Pangkalpinang dengan meningkatkan alokasi anggaran pendidikan. Menghubungkan lulusan SMK dan Pendidikan Vokasional langsung dengan dunia kerja.

6. KITE KASIH BEASISWA PENDIDIKAN, Penghargaan bagi 400 siswa berprestasi kuliah di Perguruan Tinggi, beasiswa shortcourse dan Pelatihan buat Guru dan tenaga pengajar.

7. KITE TINGKATKAN BANTUAN SOSIAL, Spesial INSENTIF untuk mendukung kiprah Pemuka Agama, Khotib, Guru PAUD, Guru Ngaji/TPA, Pengurus Rumah Ibadah semue agama, pengurus majelis taklim, pengurus karang taruna, dan pengurus PKK.
Sehat Warganya, Nyaman Kotanya (3)

8. JAMINAN KESEHATAN LANSIA DAN SUBSIDI PREMI BPJS buat warga Miskin. Kite jaga orang tua kite di hari tua dengan jaminan layanan kesehatan rumah (homecare) dengan ujung tombaknya tenaga paramdik di PUSKEMAS. Warga miskin yang ga bisa bayar BPJS kite bantuin bayar preminya.

9. SEMUA PUSKESMAS ADA FASILITAS RAWAT INAP, Semua Puskesmas menjadi BLUD dan memiliki fasilitas rawat inap.

10. LAYANAN DOKTER at HOME, layanan homecare dimana setiap kelurahan tersedia 1 Dokter & 1 Ambulance yang selalu siap 24 jam dalam membantu masyarakat Pangkalpinang.

11. Kite buat POS PEREMPUAN SEHAT MANDIRI, sebagai pengembangan dari program posyandu dan posbindu, Peningkatan BOP Posyandu dan INSENTIF kader POSYANDU & kader POSBINDU. Pelatihan Peduli Kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan, Pelatihan Keluarga Peduli Lingkungan Hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *