Ikuti Debat Publik, EKSIS Beberkan Visi Misi

oleh

17. Kite Bangun 1 KELURAHAN 1 RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak PLUS), ade fasilitas PAUD, TPA, Taman anak-anak dan Taman Hijau, Perpustakaan, Akses Wifi, pusat minat bakat remaja, Lapangan Olah raga, kite bangun di setiap kelurahan agar anak-nak kite punya tempat bermain dan berkreatifitas menjadi pusat Minat Bakat Generasi Muda.

18. Pangkalpinang TERANG. Meningkatkan alokasi anggaran daerah atau menggandeng pihak ke tiga untuk menyediakan fasilitas PJU di titik yang belum tersedia. Selain itu, memperbaiki PJU yang rusak.

19. PROGRAM ALADIN (Atap, Lantai, Dinding) DAN ANTI KEBAKARAN LINGKUNGAN, perbaikan rumah warga yang kondisinya rusak menjadi rumah layak huni dan penyediaan motor damkar di setiap kecamatan.

20. GRATIS LISTRIK UNTUK SELURUH RUMAH IBADAH, Dalam rangka memperhatikan kepentingan setiap Kelompok Agama untuk menciptakan suasana kerukunan yang sejuk, damai dan harmonis.
Ramah Birokrasinya, Bertanggungjawab Kinerjanya (4)

21. PENGELOLAAN KOTA DIBIKIN LEBIH CANGGIH DAN INKLUSIF.
a. Kinerja birokrasi dan tata kelola pemerintahan dengan mengedepankan sistem yang transparan, akuntabel dan efisien, dengan penggunaan sistem E-Government dan semua serba digital teknologi.
b.Walikota atau wakil walikota nanti rutin berkantor di Kelurahan.
c. Gratis Wifi Dimana-mana.

22. Kite Buat MALL LAYANAN PUBLIK. Membangun pusat layanan publik yang terintegrasi untuk masyarakat guna mempermudah segala kebutuhan dan layanan yang dibutuhkan dari pemerintahan. Memberikan Prioritas Layanan Publik dan Membuat fasilitas-fasilitas khusus LANSIA, IBU HAMIL dan DISABILITAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *