Inovasi Satlantas, Dokumen Tilang Siap Diantar Lewat Jasa Kirim JNE

  • Whatsapp

Polres Pangkalpinang melalui Sat Lantas Res Pangkalpinang mengelar rapat kerjasama dengan JNE Cabang Kota Pangkalpinang dalam hal pengiriman berkas-berkas (barang bukti dokumen) tilang.

Rapat kerjasama bersama JNE dilakukan sebagai bentuk inovasi Satlantas Pangkalpinang pada unit pelayanan tilang yang mudah bagi pelanggar luar Kota Pangkalpinang yang sudah membayar dengan Aplikasi E-tilang.

Muat Lebih

Begitu juga bagi pelanggar luar kota tidak perlu datang ke kantor untuk mengambil dokumen tetapi dapat menggunakan fasilitas jasa kirim JNE.

Kasat Lantas Res Pangkalpinang, Akp Nicodemus Brahmana dalam hal ini mengatakan, hasil rapat bersama marketing JNE kali ini menghasilkan beberapa point. Untuk poin pertama akan diterbitkan Mou antara Sat Lantas Res Pangkalpinang dengan JNE Cabang Pangkalpinang.

Point kedua, Satlantas Polres Pangkalpinang akan menjadi Member Corporate JNE dan point ketiga JNE akan melakukan delivery service barang bukti luar Kota Pangkalpinang sesuai alamat lengkap dalam Berkas Tilang Terbayar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *