Justiar Noer : Kerja Keras dan Seluruh Komponen Bersatu, Basel akan Maju

oleh

Toboali, Beritabangka.com – Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer, mengatakan Bangka Selatan akan maju jika seluruh komponen masyarakat bersatu dan bekerja keras.

Berkat itu semua, kata Justiar peringkat Kabupaten Bangka Selatan, kemajuan di berbagai sektor, terutama pariwisata dan olah raga, semuanya dapat dicapai.

“Kenaikan peringkat kabupaten, kemajuan di berbagai sektor, terutama pariwisata dan olah raga, semuanya dicapai karena kerja keras kita dan sumbangsih segenap komponen masyarakat,” kata Justiar saat malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 di halaman rumah dinas Bupati, Jumat (17/08/18) malam.

Untuk itu, Bupati mengajak segenap komponen masyarakat Bangka Selatan bahu-membahu membangun daerah.

Selain itu, Bupati berharap agar segenap kompenen pembangunan di daerah itu dapat memberikan sumbangsih terbaik demi kemajuan Bangka Selatan agar dapat sejajar dengan daerah kabupaten atau kota lainnya.

Turut hadir kepala OPD Bangka Selatan, Paskibra dan Purna Paskibra Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, Kajari Bangka Selatan, Tokoh agama, pemuda dan masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Martono
Foto : Humpro Pemkab Basel (A. Deka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *