K2YD Polres Bangka Barat Amankan 18 Muda-mudi Pekerja Malam

oleh -5.574 views

MUNTOK, BERITABANGKA.COM — Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Dinas Sosial berhasil mengamankan belasan pekerja malam yang tidak membawa identidas, Senin (7/10/19) malam.

Sebelumnya, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) telah merazia beberapa titik tempat biliar, Kafe yek, Kafe Padilah dan Kafe Pelangi yang berlokasi di Air Samak kecamatan Muntok Bangka Barat.

Kabag Ops Polres Babar mengatakan belasan pekerja malam yang tidak memiliki identitas tersebut dibawa ke Mapolres untuk pendataan.

“Dari kegiatan tersebut, anggota kepolisian melakukan pengecekan identitas diri (KTP), dimana ditemukan 18 orang tidak memiliki KTP, serta dilakukan pendataan agar melengkapi identitas tersebut,” jelasnya.

Dilanjutkan Kabag Ops, bahwa Polres Bangka Barat akan terus melakukan giat K2YD untuk lebih meningkatkan rasa keamanan bagi masyarakat.

“Kita akan terus melakukan giat kepolisian secara kontinyu, agar menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Bangka Barat, dengan sasaran miras, sajam, dan lain sebagainya,” tandasnya. (Mar)