Kisah Lengkap Dibekuknya Tiga Pelaku Pembobol Wendy Cell

oleh -1.837 views

TOBOALI, BERITABANGKA.COM — Dalam memberi rasa aman kepada masyarakat, jajaran kepolisian di wilayah hulum Polres Bangka Selatan patut diacungi jempol.

Untuk memburu pelaku kejahatan yang terjadi di wilayah itu, jajaran kepolisian memiliki tim penindak yang mumpuni yakni tim Panther Polres Bangka Selatan dan tim Rajawali Polsek Toboali.

Setelah berhasil mengungkap secara cepat beberapa kasus yang menonjol terjadi di masyarakat, kali ini Polres Bangka Selatan melalui tim gabungan (Timgab) Satreskrim, tim Rajawali Polsek Toboali, dan Tim Panther Polres Bangka Selatan berhasil mengungkap kasus pencurian di counter Handphone (Hp) terbesar di Bangka Selatan, Wendy Cell, milik pengusaha muda Wendy yang juga calon anggota DPRD terpilih asal Partai Demokrat.

Tiga pelaku pencurian di konter Hp Wendy Cell pada Kamis (1/8/19) lalu, dengan total kerugian ratusan juta rupiah, berhasil dibekuk dan diberi ‘hadiah’ timah panas.

Kapolres Bangka Selatan melalui Kasat Reskrim AKP Albert Daniel Tampubolon, didampingi Kapolsek Toboali Iptu Yandri C Akip, SH, MH, dan Kanit Reskrim Ipda Rio Tarigan, saat konferensi pers di Toboali mengatakan, ketiga pelaku yakni DM (39) alias Adi, MD (43) Alias Tomi, dan AM (48) alias Amang, merupakan warga Trans SPC Desa Rias Toboali.

Mereka berhasil diringkus di kediaman salah seorang pelaku pada Rabu (7/8/19) di Desa Rias, setelah satu minggu diburu petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *