Klarifikasi Molen Terkait Akun Facebooknya Dicatut untuk Penipuan

oleh -307 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Akun Facebook (FB) yang mengatasnamakan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) sempat menipu teman teman maupun kerabat dekat Walikota.

Akun Facebook tersebut melakukan penipuan dengan cara meminta sumbangan untuk kegiatan bhakti sosial dengan cara mengirim messengger ke teman dekat Walikota Pangkalpinang pada Senin, (20/05/19).

Menanggapi hal ini, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) menjelaskan, sempat terkejut begitu banyak whatApps (WA) masuk ke handphone miliknya yang menanyakan kebenarannya.

“Namun alhamdulillah masyarakat sudah banyak yang pintar. Nggak mungkin walikota melakukan hal seperti itu meminta sumbangan maupun meminta uang melalui Facebook. Alhamdulillah kawan – kawan tidak ada satupun yang tertipu oleh hal tersebut,” jelas Molen. Selasa (21/05/19).

Terkait penipuan tersebut, Molen langsung mengklarifikasi di facebook pribadi miliknya yakni “Sehubungan dengan ada yang mengatasnamakan saya di facebook untuk mengambil keuntungan pribadi, saya pastikan itu oknum yang tidak bertanggung jawab“, tulis Maulan Aklil.

“Mudah – mudahan orang yang melakukan ini cepat sadar dan diberikan hidayah di bulan ramadhan serta dimaafkan segala kesalahan dan dipenuhi kebutuhan hidupnya.

Dan saya himbau kepada masyarakat kota Pangkalpinang, perlu diingatkan tidak mungkin saya melakukan hal seperti itu. Oleh sebab itu masyarakat Pangkalpinang seluruhnya jika melihat hal seperti ini tolong dikonfirmasi langsung ke saya,” tegas Molen.

(DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *