Makanan Kadaluarsa Masih Ditemukan Saat Satgas Pangan Sidak Pasar Modern

oleh -192 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Tim Reaksi Cepat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang tergabung dalam Satgas Pangan Babel melakukan sidak di 12 pasar modern yang ada di Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka, Senin (29/4/2019).

Tim yang terdiri dari Disperindag Babel, Polda Babel, Dinas Pangan Babel dan instansi terkait lainnya turun untuk melakukan sidak di 12 titik pasar modern tersebut yaitu: Hypermart BTC, Ramayana, TJ Mart Selindung, TM Mart Pagarawan , Puncak JalanBacang, Puncak Jalan Sudirman, TJ Mart Ruko Hijau, Giant , TJ Mart Sungai Selan, Swalayan Jembatan12, Swalayan Acing Bukit Merapin, Toko Agus.

Anggota Tim Satgas Pangan, Riza, mengungkapkan hasil temuan di lapangan terdapat produk kemasan yang telah rusak dan kadaluwarsa.

“Dari hasil sidak yang dilakukan tim tersebut ditemukan kemasan produk yg rusak dan kadarluasa, namun pengelola masih memajangkan produk yang telah rusak dan kadaluarsa tersebut, tapi sudah kita amankan,” ungkap Riza .

Ditambahkannya, hasil pengawasan yang dilakukan khususnya beras yang dijual di beberapa pasar yang dilakukan sidak tersebut, masih terdapat pasar modren yang belum mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *