Marzam Ingatkan Cabup dan Cawabup Jangan Banyak Umbar Janji pada Rakyat

  • Whatsapp

Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan turun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Selatan (Basel) Provinsi Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2020 mendatang diingatkan untuk tidak mengumbar janji-janji manis nan palsu kepada rakyat.

Karena saat ini rakyat butuh bukti bukan janji manis yang tak pasti. Hal ini ditegaskan Anggota Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, Marzam Nurapandi alias Marzam.

Muat Lebih

Disampaikan Marzam bahwa para calon pemimpin daerah (Bupati dan Wakil Bupati_red) ke depan wajib memberikan bukti bukan hanya janji-janji manis pemanis bibir yang ujung-ujungnya tak pernah terwujud setelah terpilih menjadi pemimpin hasil Pilkada 2020.

“Jangan terlalu banyak janji lah kepada rakyat dengan visi misi serta program ini itu. Rakyat tidak butuh janji, yang dibutuhkan rakyat hanyalah bukti,” ungkap Marzam di Toboali, Senin (6/1/2020).

Marzam menegaskan, jika memang serius membangun Bangka Selatan, bila perlu sang calon membuat suatu pernyataan sikap diatas kertas bermaterai bahwa apa yang dijanjikannya itu pasti terealisasi, jika tidak terealisasi maka dia akan menerima dampak hukum dari pernyataannya itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *