Mayat Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Tembelok Muntok

oleh -4.382 views

MUNTOK, BERITABANGKA.COM – Warga Muntok dihebohkan dengan penemuan mayat manusia tanpa kepala di pesisir pantai Tembelok, Kampung Muntok Asin, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (22/11/2019) sore.

Kerangka Manusia tanpa kepala tersebut pertama kali ditemukan oleh Dayang (11) warga Muntok Asin, yang sedang bermain di pesisir pantai sore hari sekira pukul 15.30 wib.

Dayang, menyampaikan awalnya mendengar ada suara yang memanggil minta tolong sebanyak tiga kali, dan setelah ia melihat sumber suara ada sesosok mayat yang sudah hancur.

Selanjutnya, Dayang berlari ke Pondok yang berada di pesisir pantai dan memberitahu kepada orang tuanya, Rusmadi (43).

Warga yang berada di lokasi langsung menghubungi Anggota Polres Babar dan RT setempat. Tak menunggu lama, sekira pukul 16.00 Wib, Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat dan Anggota Polsek Muntok tiba di TKP.

Kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali, seizin Kapolres Babar AKBP Muhammad Adenan, membenarkan penemuan mayat tersebut dan masih dalam penyelidikan.

“Setelah dilakukan olah TKP ditemukan lagi potong tubuh, yakni potongan kaki ditempat yang berbeda yang berjarak kurang lebih 100 Meter dari TKP awal, dan ini akan kami selidiki,” ungkap Kapolsek.