Monica Silaturahmi dengan Lansia dan Bagi-bagi Sembako

oleh -123 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – PKK Kota Pangkalpinang bersama Dharma Wanita melakukan kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2019 dengan cara door to door ke rumah warga di wilayah Kecamatan Pangkalbalam dan Gabek, Rabu (15/05/19).

Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil menyampaikan, bulan ramadhan merupakan bulan yang baik. Untuk itu pihaknya memanfaatkan moment ini untuk berbagi kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

“Saya pribadi baru pertama kalinya turun ke masyarakat dan melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi masyarakat Pangkalpinang yang tidak tersentuh secara langsung ataupun terlewatkan oleh Pemerintah Daerah,” kata Monica.

Monica merasa prihatin melihat ibu-ibu lansia serta anak-anak yatim piatu yang terkadang membutuhkan bantuan tetapi tidak terdata di kelurahan maupun di kecamatan.

“Mereka-mereka ini tidak mengerti akan mengadu kemana,” terang Monic.

Dirinya berharap masyarakat pra sejahtera di kota Pangkalpinang bisa berkurang sedikit demi sedikit dan makin banyak lagi masyarakat yang peduli sehingga bisa berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *