Motor Oleng, Kayu Tertancap dan Menembus Perut

oleh

Babar, beritabangka.com – Kejadian naas menimpa DY (27) warga asal Ibul kecamatan Simpang Teritip yang mengalami kecelakaan lalulintas di desa Pelangas pada Kamis (7/6/18) sekira pukul 20.40 wib

Kecelakaan tersebut mengakibatkan DY harus menahan sakit dikarena batang kayu dengan panjang sekitar lebih dari 1 meter menembus bagian perut sebelah kiri korban.

Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP John Piter Tampubolon, mengatakan korban melaju dari arah Muntok menuju Pangkalpinang dengan mengendarai sepeda motor yamaha Vega Force warna putih Nopol BN 5923 RF.

“Korban dari arah Mentok ke Pangkalpinang dan pada saat di tikungan simpang Pelangas motor oleng dan menabrak pagar rumah warga, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka tusuk benda tumpul jenis kayu di bagian perut korban sehingga menembus perut korban,” jelas Kasatlantas melalui pesan WhatsApp, Jum’at (8/6) pukul 00.38 wib

Korban yang sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Simpang Teritip kemudian dirujuk ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.

Dirut RSUD saat dikonfirmasi tadi malam (07/07) mengatakan korban sedang operasi untuk mencabut kayu

“Korban sekarang sedang diruang operasi, dokter sedang melakukan usaha terbaik,” ungkap Yudi saat dikonfirmasi melalui telepon Jumat dini hari.

Editor : Martono
Reporter : Oma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *