NR Warga Koba Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Dilapor ke Polisi

by -3,154 views

KOBA, BERITABANGKA.COM – Tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, orang tua korban bersama kuasa hukum mendatangi Unit PPA Polres Bangka Tengah, Selasa (09/04/19) sore.

Kedatangan orang tua korban bersama penasehat hukum ke Unit PPA Polres Bangka Tengah untuk melaporkan pelaku tindak asusila terhadap anak di bawah umur dengan korban sebut saja Bunga (12) warga Koba Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung.

Menurut penasehat hukum korban, Ibrahim, saat ditemui tim media mengatakan, kedatangan mereka bersama ibu korban MS (42) untuk melaporkan pelaku yang sudah melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur.

Ibrahim menjelaskan, dari pengakuan orang tua korban, bahwa anaknya sudah dicabuli NR (69) warga Koba Kabupaten Bangka Tengah pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 di sebuah rumah kosong di Jalan Baru Koba.

Saat kejadian, pelaku membujuk anak korban untuk melakukan perbuatan asusila. Akibat kejadian itu, anak korban sering malas – malasan dan pemarah.

Lebih lanjut dikatakan Ibrohim, atas kejadian tersebut keluarga korban pada hari Senin tanggal (08/04/19) membawa korban ke RS Koba. Kemudian ke Dr Aidil untuk dilakukan visum. Hasil visum menerangkan bahwa kemaluan korban mengalami inveksi saluran kencing.

“Disini kita harapkan dengan LP/B-129/IV/2019/BABEL/RES BATENG, tanggal 08 April 2019, tentunya pihak kepolisian harus tegas serta profesional dalam menangani kasus ini demi kepentingan masa depan anak itu sendiri,” tegas Ibrahim. (DS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *