Pelaku Penikaman Riko Zelfin Tak Berkutik Saat Dibekuk Tim Buser

oleh -511 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM — Juprianto alias Jupe (24), warga Kecamatan Gerunggang, salah satu pelaku pengeroyokan dan penusukan, berhasil diamankan Tim Opsnal Polres Pangkalpinang di Jalan Pangkalbalam, Senin (12/08/19) malam.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres Pangkalpinang mengungkapkan, pelaku diamankan berdasarkan laporan kepolisian tentang tindak pidana pengeroyokan. “Pelaku kita amankan, Senin (12/08/19) sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Raya Pangkalbalam,” kata Kabag Ops.

Dikatakan Jadiman, dalam melakukan pengeroyokan, Jupe ditemani temannya bernama Nanda (22), yang saat ini masuk dalam DPO. Tanggal 24 Juli 2019 yang lalu, kedua pelaku mengeroyok korban Riko Zelfin (24), di rumah kontrakan korban, Jalan Air Nangka II Kecamatan Rangkui Pangkalpinang.

“Berawal pelaku mengetuk rumah korban, dan menanyakan keberadaan rumah Rian kepada korbannya. Korban menjawab tidak tahu. Tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban. Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan tangan sebelah kanan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *