Pemkot dan Polres Pangkalpinang Monitor Operasional THM

oleh -74 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Polres Pangkalpinang melaksanakan pemantauan (monitoring) jam operasional pelaku usaha kepariwisataan di wilayah Kota Pangkalpinang, Sabtu (11/05/19) malam.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menindaklanjuti surat edaran Walikota Pangkalpinang terkait operasional tempat hiburan malam maupun tempat rekreasi.

“Kita lakukan monitoring maupun menghimbau kepada para pengusaha THM harus mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah daerah,” jelas Anggo Rudi.

Menurutnya, jika ada yang melangar, pihaknya akan memberi peringatan secara keras. Dan jika memang melanggar aturan lebih dari tiga kali akan diambil tindakan.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Sahbaini seizin Kapolres Pangkalpinang juga mengatakan, Polres Pangkalpinang mendampingi Dinas Pariwisata untuk himbauan kepada pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM).

“Hasil dari kegiatan kali ini diharapkan lebih menjaga sopan santun, tata tertib dan etika yang berlaku selama bulan ramadhan,” pungkas Kabagnya.

(DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *