Pemkot Pangkalpinang akan Gelar Upacara Peringatan 17 Agustus 2019 di ATM

oleh -139 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan menggelar upacara bendera 17 Agustus 2019 di Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota Pangkalpinang usai melaksanakan kegiatan Jumat Bahagia di Rumah Dinas Walikota , Jumat (02/08/19).

“Pemerintah Kota Pangkalpinang berkeinginan pada perayaan 17 Agustus nanti konsepnya beda dari tahun sebelumnya, terutama pada pelaksanaan upacara bendera,” ungkap Molen.

[irp]

Molen juga menghimbau seluruh masyarakat terutama di jalan-jalan protokol seperti di Jalan Sudirman, untuk merapikan toko-toko serta diharuskan memasang umbul-umbul.

“Nantinya saya instruksikan kepada seluruh Camat untuk menyurati pemilik toko agar mereka memasang umbul-umbul tersebut,” kata Molen.

Molen mengajak masyarakat untuk memeriahkan 17 Agustus nanti hingga sampai ke hari ulang tahun Kota Pangkalpinang tepatnya pada 17 september nanti.

[irp]

“Kita ingin kegiatan di Kota Pangkalpinang akan terlihat ramai, rapi serta didukung oleh semua masyarakat,” tuturnya.

Molen juga berkeinginan agar perayaan 17 Agustus nanti bisa dirasakan oleh masyarakat dengan rasa memiliki serta rasa bangga bahwa kita Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. (Ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *