Peserta CPNS Lulus Sistem Rangking Bersyukur Atas Kebijakan Pemerintah

oleh
Sholihin, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi di BKPSDMD Bangka Barat.

MUNTOK, BERITABANGKA.COM — Salah satu Peserta CPNS Babar tahun 2018 yang sebelumnya tidak Lulus tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) sistem passing grade, kini bersyukur bisa ikut tahapan Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) setelah kebijakan pemerintah yang menggunakan sistem perangkingan.

Hal tersebut diungkapkan Siti Khodijah (22) yang mengambil formasi Analisis Bangunan, dengan nilai passing grade TIU 95, TWK 110, dan TKP 139 pada SKD sebelumnya.

“Perasaannya bersyukur yang pasti, terus nggak nyangka juga. Alhamdulillah banyak-banyak bersyukur dan berusaha lagi. Alhamdulillah pemerintah membuat kebijakan baru, dan itu menurut aku itu adil ya, untuk menguntungkan bagi peserta yang peringkat terbaik, dan ngerasa punya kesempatan dan semangat lagi, karena peraturan baru ini,” ungkap Siti ketika dihubungi media ini, Rabu (5/12) pagi.

Siti mengatakan dirinya mendapatkan peringkat pertama pada formasi yang diambilnya dalam sistem rangking SKD kemarin. Dan dirinya pun sudah melakukan persiapan untuk menghadapi SKB yang akan dilaksanakan pada Minggu (9/12) nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *