PKK Kota Pangkalpinang dan DWP Bagi-bagi Paket Sembako

oleh -200 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil menghadiri kegiatan Ramadhan Berbagi yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan OR Pemkot Pangkalpinang, Rabu (22/5).

Menurut Monica, sebelum ini pihaknya sudah memberi santunan berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di beberapa titik kecamatan di Kota Pangkalpinang.

“Sasarannya kita salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan seperti lansia maupun warga masyarakat kurang mampu,” kata Monica seraya menjelaskan pemberian paket sembako dilakukan langsung terjun ke lapangan bersama DWP Kota pangkalpinang.

“Dengan langsung turun ke lapangan, kita tahu kondisi masyarakat sebenarnya, semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi yang menerima,” ungkapnya.

Lebih lanjut Monica katakan, paket sembako ini diberikan kepada OB yang bekerja di wilayah Pemkot Pangkalpinang.

“Disini kita menghargai kerja keras rekan – rekan OB, karena tanpa mereka orang di kantor ini mungkin saat bekerja tidak nyaman,” ujarnya.

Sebanyak 70 paket sembako diberikan langsung kepada OB (Office Boy).

“Donasi dikumpulkan melalui uang pribadi DWP Kota Pangkalpinang beserta bantuan dinas di wilayah Pangkalpinang,” pungkas Monica.

(DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *