Puncak Peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Bukit Intan Meriah

oleh -188 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM — Puncak peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Bukit Intan berlangsung meriah, Minggu (8/9/2019). Pembukaan kegiatan ditandai dengan keikutsertaan ribuan masyarakat dalam lomba gerak jalan santai yang dilepaskan langsung Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro.

Ratusan hadiah baik doorprize maupun grandprize disiapkan Kecamatan Bukit Intan untuk dibagikan kepada masyarakat. Banyaknya jumlah hadiah yang disediakan oleh Panitia tak lepas dari peran pelaku-pelaku usaha di lingkup kecamatan Bukit Intan.

Dalam sambutannya, Suryo Kusbandoro mengaku kaget dengan banyaknya hadiah yang dipajang di dekat panggung kegiatan. Ia memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana Kegiatan yang berusaha maksimal untuk menghibur sekaligus berbagi dengan masyarakat.

“Kegiatan di Bukit Intan ini memang selalu meriah. Apalagi ini momennya terkait peringatan HUT RI, yang tentunya harus dilaksanakan seoptimal mungkin.

Semangat hari kemerdekaan ini tentunya juga harus kita isi dengan hal-hal positif. Mulai dari memperkuat silaturahmi antara penyelenggara pemerintah dengan masyarakat, maupun antara masyarakat dan masyarakat,” buka Suryo.