Satlantas Polres Babar akan Gelar Razia dengan 7 Sasaran Prioritas

oleh -4.209 views

MUNTOK, BERITABANGKA.COM — Satuan Lalulintas Polres Bangka Barat (Babar) akan melaksanakan razia kendaraan dengan sandi Operasi Patuh Menumbing 2019 dengan 7 sasaran prioritas, terhitung tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019.

Personil yang terlibat sudah melakukan Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat, AKP Robertus Whardana Utama, di hadiri Kasat Lantas AKP Toni Susanto, KBO Lantas dan personil lainnya bertempat di Mako Lantas Polres Babar, Rabu (28/8/2019).

Kabag Ops Polres Bangka Barat mengatakan Lat Pra Ops dilakukan sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Patuh 2019 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas.

Masing-masing personel Satuan Tugas (Satgas) diminta tegas untuk menindak pelanggaran khususnya yang berpotensi penyebab kecelakaan.

“Ini bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran, red) dengan cara meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.