Simpan Sabu, Adot dan Yan Bangau Digelandang ke Mapolres Babar

oleh -4.114 views

MUNTOK, BERITABANGKA.COM — Simpan narkotika jenis sabu di dalam dompet, AL alias Adot diringkus Satnarkoba ke Mapolres Bangka Barat (Babar) pada Selasa (17/9/2019).

Adot diringkus setelah kedapatan menyimpan satu paket narkotika jenis sabu dengan harga Rp 300 ribu saat kontrakannya yang berlokasi di belakang SMAN 1 Muntok digerbek polisi.

“Saat dilakukan penggeledahan di rumah kontrakannya, anggota menemukan satu plastik bening berisi butiran kristal yang diduga sabu di dalam dompet tersangka Adot,” jelas Kasat Narkoba Polres Babar, Iptu Umar Dani.

Dari kicauan Adot, diketahui ia mendapatkan barang haram tersebut dari RA alias Yan Bangau, warga Tegal Rejo Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok.

“Setelah melakukan pengembangan, anggota langsung mengamankan RA saat sedang berada di rumahnya,” tambah Kasat Narkoba.

Saat ini, Adot dan Yan Bangau beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisi butiran kristal yang diduga sabu, satu lembar kertas timah rokok, satu buah dompet warna cokelat, satu unit handphone merk Vivo warna biru, satu unit handphone Samsung warna biru, diamankan di Mapolres Babar guna penyelidikan lebih lanjut. (Oma)