Taekwondo Indonesia Pangkalpinang Meriahkan Karnaval HUT ke-74 RI

oleh -119 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM — Gabungan Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang ikut meramaikan karnaval HUT ke-74 RI yang digelar Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (24/08/19).

Pantauan di lapangan, para atlet Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang tampak antusias mengikuti karnaval jalan kaki dan melakukan peragaan aksi bela diri di depan panggung kehormatan hingga ke garis finish.

Ketua Taekwondo Indonesia Pengkot Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana mengatakan, ikut serta mereka tahun ini untukmenumbuhkan kreatifitas, rasa cinta tanah air, menjalin persatuan dan kesatuan serta meningkatkan partisipasi para atlit pada pelaksanaan HUT ke-74 RI

“Kita tanamkan jiwa sportifitas dan nasionalisme yang tinggi dan menggambarkan ciri khas serta keberhasilan pembangunan di daerah Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.

Menurutnya, semua warga masyarakat harus selalu ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan pembangunan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah.

“ini juga merupakan sebagai ajang lebih mengenalkan olahraga taekwondo kepada masyarakat. Taekwondo Indonesia lebih berorientasi pada pendidikan khususnya pendidikan olahraga.

Saya berharap kami mampu mencetak atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Ds)