Pujasera Sungai Selan City Kini Hadir untuk Masyarakat Bangka Tengah

by -225 views

SUNGAI SELAN, BERITABANGKA.COM – Pusat Jajan Serba Ada (Pujasera) kini hadir di Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Pujasera Sungaiselan City dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka Tengah (Bateng), DR Ir H Ibnu Saleh MM pada Minggu,(03/02/2019) lalu.

Dalam peresmian tersebut Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan Kecamatan Sungai selan harus selangkah lebih maju dan mampu menciptakan ekonomi kreatif untuk masyarakat kecil.

“Dengan dibukanya Pujasera ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Sungai selan,” ungkapnya

Dikatakannya UMKM harus digalakkan dan diberi pembinaan agar kualitas dari produk yang dihasilkan dapat bersaing dengan yang lain.

Sementara Camat Sungai selan, Samsul Komar menyambut baik hadirnya Pujasera yang memberikan pilihan jajanan untuk masyarakat di Kecamatan Sungaiselan dan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

“Alhamdulillah, sekarang Pujasera yang ownernya Yanto hadir di Kecamatan Sungai selan semoga bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan,” tandasnya Jum’at,(08/02/2019)

Ia melanjutkan dengan adanya Pujasera dapat menambah nuansa berbeda serta pilihan bagi masyarakat yang ingin menikmati makanan sehat dan murah meriah.

(hfe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *