Tiba di Pangkalpinang Kontingen Babel Disambut Gubernur

oleh -258 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyambut kedatangan Kontingen Bangka Belitung (Babel) di Bandara Depati Amir Pangkalpinang usai mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra X yang berlangsung di Bengkulu, Minggu (10/11/19).

Dalam kesempatan itu, Erzaldi mengungkapkan apresiasi kepada semua kontingen Bangka Belitung (Babel) apa yang sudah di raih pada Porwil Sumatra X Bengkulu 2019.

“Provinsi Babel sudah naik tingkat di Porwil Kali ini. Porwil sebelumnya peringkat tujuh.Dan Porwil kali ini bisa naik ke peringkat lima,” katanya.

Ia juga menyebutkan, sangat bangga terutama kepada semua atlet maupun kepada pihak yang terlibat yang sudah membawa nama baik Bangka Belitung.

“Perolehan medali pada Porwil Sumatra X di Bengkulu sudah signifikan. Dan mudah mudahan prestasi yang ada di Porwil ini terus berlanjut pada PON 2020 nanti,”harapnya.

Ia juga menambahkan, setelah Porwil Sumatra X ini pihak yang terlibat akan mengadakan evaluasi apa yang menjadi fokus dan hal hal apa yang perlu di suport lagi.

“Dengan dilakukannya evaluasi tersebut nantinya pada saat PON 2020 nanti Bangka Belitung lebih dapat berprestasi lagi,”pungkasnya. (Sand)