Walikota Pangkalpinang Tinjau Penataan Taman Wilhelmina Park

oleh -425 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melakukan peninjauan penataan Taman Wilhelmina Park (Taman Sari) Kota Pangkalpinang, Rabu (27/11/19).

Dalam kesempatan itu, Maulan Aklil (Molen) didampingi langsung oleh Kabid Permukiman, M Belly Jawari.

Maulan Aklil (Molen) saat dijumpai di Taman Wilhelmina Park (Taman Sari) mengatakan, sesuai peruntukan awal dari Taman Sari, sebelum merdeka bernama Taman Wilhelmina dan setelah merdeka berubah menjadi Taman Sari.

“Dulu sebelum merdeka bernama Wilhellmina setelah merdeka berubah menjadi Taman Sari,”kata Molen.

Menurut Molen, Taman Wilhelmina Park (Taman Sari) merupakan tempat berkumpul maupun tempat untuk bermain masyarakat Pangkalpinang.

“Sekarang akan kita jadikan seperti itu dan tidak akan menghilangkan estetika dari taman kota.Tetap menjaga kelestarian hutannya,” ungkap Molen.

Lanjut dikatakannya, saat ini Wilhelmina Park (Taman Sari) mulai dilakukan pembenahan maupun penataan dengan dana yng sedikit serta di bantu oleh dana CSR maupun pihak ketiga.

“Nantinya Taman Wilhelmina Park (Taman Sari) tetap dijadikan sebagai tempat wisata masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” demikian dikatakan Molen. (sand)