Warga Digemparkan Penemuan Mayat Perempuan Dalam Got

by -384 views

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Warga Gedung Nasional Taman Sari Kota Pangkalpinang dikejutkan adanya penemuan mayat perempuan sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (16/03/2019).

Mayat perempuan ditemukan dalam selokan (Got) di jalan KH. Abdurahman Siddik, Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Berdasarkan informasi yang didapat di lokasi, jenazah pertama kali ditemukan oleh Alif (7). Saat ditemukan korban mengenakan jilbab ungu, baju sweater bergaris merah hitam dan celana ungu.

Ketua RT 02 RW 03, Fauzia menjelaskan, jenazah pertama kali ditemukan oleh Alif (7) saat melintas jalan KH Abdurahman Sidik Gedung Nasional sekitar pukul 07:00 WIB.

Menurutnya, saat menemukan mayat, Alif langsung mendatangi dirinya kerumah untuk melaporkan bahwa ada sosok mayat di dalam selokan (Got) di dekat Gedung Nasional.

“Bu, ade mayat kelihatan kaki di dalam got deket depan Gedung Nasional,” ucapnya meniru perkataan Alif.

Saat berada di lokasi diketahui mayat tersebut bernama Elis (54) Warga Gedung Nasional yang diindikasi mengalami kelainan jiwa.

Jenazah saat ini sudah ditangani Tim Inafis Polres Pangkalpinang bersama dengan Tim Polsek Taman Sari dan langsung dibawa ke RS Umum Depati Hamzah Kota Pangkalpinang. (S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *