Yong-yong Targetkan 3 Besar pada Porprov 2018 di Bangka Tengah

oleh

Toboali, beritabangka.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pengurus cabang olah raga se-Bangka Selatan di Sekretariat KONI dan dipimpin langsung Ketua KONI Basel Edy Junaidi yang juga dihadiri Sekretaris Andri Kusuma dan Bendahara Akbar Alfadjri, Senin (07/05/18).

Rakor tersebut membahas tentang persiapan Bangka Selatan menuju Porprov 2018 yang akan berlangsung di Bangka Tengah medio November 2018 mendatang.
Persiapan atlet, TC berjalan, masa karantina atlet, honor atlet dan pelatih, dan fasilitas kelengkapan yang dibutuhkan seluruh cabang olahraga, juga dibahas dalam kesempatan tersebut.

Yong-yong, biasa Edy Junaidi dipanggil sangat mengapresiasi seluruh pengurus cabor, pelatih dan atlet pelajar Bangka Selatan yang telah mengharumkan nama Bangka Selatan di ajang POPDA IX Babel dengan predikat Juara Umum II.

“Tentunya kita berharap, keberhasilan atlet pelajar kita di POPDA dapat menjadi motivasi pengurus cabor, pelatih, atlet dan official pada Porprov 2018 dengan target Basel berada di posisi tiga besar,” pungkas Edy Junaidi.

Editor : Martono
Reporter : Martono

One thought on “Yong-yong Targetkan 3 Besar pada Porprov 2018 di Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *