DPRD Dukung Pembangunan Lintasan Atletik di Babel

  • Whatsapp

YOGYAKARTA,BERITABANGKA.COM – Guna terwujudnya pembangunan lintasan atletik di Babel yang berkualitas dan berstandar internasional, anggota Komisi IV Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Babel yang digawangi Jawarno bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel, berkunjung ke Balai Pemuda dan Olahraga Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis (26/12) untuk berkoordinasi dan ingin mengetahui proses pembangunan lintasan atletik di stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Rencananya tahun depan pembangunan akan segera di mulai, di kawasan pusat pendidikan latihan pelajar (PPLP) Babel.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi empat DPRD Babel, Jawarno, mengatakan, kedatangan komisi empat DPRD dan diskepora Babel ke Balai Pemuda dan olahraga Pemerintah Provinsi DIY, untuk berkoordinasi dan ingin mengetahui proses pembangunan lintasan atletik di stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Kedatangan Komisi IV DPRD Babel bersama Diskepora Babel diterima oleh Eka Heru Prasetya selaku Kepala Balai Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi DIY yang didampingi Kepala seksi pemuda, Latangga.

Menanggapi hal tersebut, Eka Heru Prasetya Kepala Balai Pemuda dan olahraga Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menjelaskan

Pos terkait