Dua Kasat Polres Bangka Barat Berganti

  • Whatsapp

MUNTOK, BERITABANGKA.COM – Kasat Polair dan Kasat Reskrim Polres Bangka Barat Berganti, setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres, Jumat (3/1/20) di Gedung Catur Prastiya Polres Bangka Barat.

Kasatreskrim sebelumnya AKP Rais Muin saat ini menjadi Panit Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Babel dan digantikan oleh AKP Andri Eko Setiawan.

Bacaan Lainnya

Sementara Kasat Polair yang baru adalah IPTU Chandra Wijaya, menggantikan IPTU ferry Gunadi yang saat ini menjadi Pamim 1 Siharkan Ditpolair Polda Babel.

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan dua Perwira Polri ini selama menjabat sebagai kasat Reskrim dan kasat polair di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

“Kepada AKP Rais Muin dan IPTU ferry Gunadi saudara sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, maka dari itu saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apa yang sudah saudara lakukan untuk memajukan Polres Bangka Barat,” ungkap kapolres.

Perwira kepolisian berpangkat dua melati tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada istri dari dua orang mantan Kasat reskrim dan polair tersebut, karena sudah bersedia mendampingi suami mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik.

 

Pos terkait