Penjabat Sekda Minta OPD Terkait Aktif Terkait Penataan Kota

  • Whatsapp

Penjabat Sekretaris Daerah Bangka Selatan Achmad Ansyori meminta OPD terkait lebih aktif berkomunikasi dan berkoordinasi termasuk dukungan pihak-pihak lain di luar pemerintah guna memperlancar program pembenahan wajah kota Toboali.

Dikatakan Achmad Ansyori, pada tahun 2020 ini pemerintah daerah ada program pembenahan wajah kota Toboali. Untuk itu ia juga mengharapkan semua pihak terkait untuk mendukung program ini dan mengambil peran masing-masing sesuai tupoksinya.

Bacaan Lainnya

“Memang tahun ini kita ada program pembenahan wajah kota Toboali. Karena itu memang diharapkan dukungan semua stake holders terkait untuk mendukung program tersebut.

Masing-masing pihak harus mengambil peran sesuai tupoksinya. OPD terkait harus lebih aktif berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain termasuk dukungan pihak-pihak lain diluar pemerintah,” kata Ansyori di Toboali 14 Januari 2020.

Ia berharap, dengan selesainya program tersebut dan rencana program-program lainnya dapat merubah wajah kota Toboali sebagai ibukota kabupaten. “Mudah-mudahan dengan program ini wajah kota Toboali sebagai ibukota kabupaten Bangka Selatan dapat berubah,” harapnya.

Pos terkait