Agus Pranawa Targetkan Peningkatan Kualitas Layanan RSUD

  • Whatsapp

Pelaksana Tugas Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dr. Agus Pranawa menargetkan perbaikan peningkatan kualitas layanan pada tahun 2020. Untuk mencapai hal ini ia membutuhkan dukungan dan masukan dari semua pihak.

“Untuk tahun 2020 saya sudah coba identifikasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di 2019. Saya berharap permasalahan tersebut tidak terjadi lagi.

Bacaan Lainnya

Target kami untuk tahun 2020 adalah perbaikan peningkatan kualitas pelyanan dan untuk mencapai ini butuh dukungan masukan semua pihak,” kata Agus, Selasa 28 Januari 2020.

Untuk mencapai target tersebut, saat ini RSUD Basel telah memiliki 2 dokter spesialis dasar kecuali penyakit dalam. Ia berharap dalam waktu tak terlalu lama ada tambahan lagi satu dokter spesialis dalam.

Selain itu, ungkap Agus, saat ini juga RSUD sudah memiliki Intensive Care Unit (ICU) dan dalam waktu dekat akan membuka NICU (Neonatal Intensive Care Unit) dan PICU (Pediatric Intensive Care Unit). Dengan pembukaan dua ruangan intensif ini ia berharap bisa membantu masyarakat Bangka Selatan.

“Untuk tambahan pelayanan kita juga berusaha tahun ini mendapatkan dokter spesialis syaraf dan rehab medis,” tambah dr. Agus Pranawa.

Pos terkait