Kajati Babel Resmikan Tiga Gedung di Kejari Babar

  • Whatsapp

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Bangka Belitung, Ranu Miharjda SH M.Hum resmikan tiga gedung baru di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat yakni Musholla, Klinik dan Gedung Pertemuan, Selasa (11/2/20) pagi.

Dalam sambutannya, Ranu Mihardja berharap fasilitas yang telah tersedia di Kejari Babar dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka peresmian hari ini, tentunya salah satu sarana untuk dapat digunakan oleh siapa pun, seperti klinik juga bukan hanya digunakan oleh orang-orang Kejaksaan tapi juga bisa instansi luar pun ke sini,” kata Kajati.

“Dan saya mohon karena ini hibah dari Pemda Bangka Barat, tolong nanti segera dicatat oleh Kasubagbin ini merupakan menjadi milik Kejaksaan hibah dari Pemkab Bangka Barat.

Tolong juga dijaga kebersihannya, kerapiannya, keindahannya. Kalau tidak dijaga otomatis akan cepat rusak,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne SH, MH mengungkapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten yang sudah membantu membangun fasilitas tersebut.

“Peresmian ini tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Bangka Barat. Tidak akan terjadi namanya musholla, gedung pertemuan, klinik tanpa adanya peran serta dari kita semua.

Saya berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pemda Bangka Barat juga masyarakat pastinya, atas terlaksananya acara hari ini. Ini berkat partisipasi kita semua,” ucap Kajari.

Pada acara peresmian kali ini terlihat dihadiri para Kasi dan Staff Kejari Bangka Barat, Bupati Bangka Barat Markus, Dandim 0431/BB, Wahyu Agung Perkasa, Ketua DPRD Badri Samsu dan segenap tamu undangan lainnya.

Pos terkait