Tim Opsnal Polsek Toboali Tangkap Preman Nasi Goreng

Setelah selesai makan, kata Kapolsek, kedua terduga pelaku tersebut langsung mendatangi korban dan mengatakan kalau dirinya tersinggung dengan korban. Selanjutnya salah satu dari pelaku langsung menampar pipi korban.

“Kemudian salah satu pelaku langsung memukul kepala korban dengan menggunakan kursi kayu yang berada di TKP. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan harus mendapatkan perawatan di Pusyandik Toboali,” kata Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pengeroyokan, kedua preman nasi goreng (Nasgor) itu langsung melarikan diri dan menjadi buronan polisi.

Akhirnya, pada Sabtu (15/2/20), berbekal informasi dari masyarakat, Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil manangkap ZK alias Acit. Sedangkan rekannya yang masih buron diketahui bernama Hen.

“Saya bersama Kanit Reskrim Ipda Rio Pranata Tarigan dan anggota Tim Opsnal Polsek Toboali segera bergerak dan berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku,” kata Iptu Yandri.

Saat ini, ZK alias Acit beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Toboali guna proses lebih lanjut. Sementara satu terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Pos terkait