Warga Dusun Jampan Kedapatan Bawa Sabu-sabu

  • Whatsapp

Henky (41), warga Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga harus mendekam di kantor polisi karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Henky diringkus Sat Reskrim Polsek Jebus sekira pukul 13.30 WIB dipinggir jalan Dusun Pala Desa Teluk Limau Parittiga, setelah adanya laporan masyarakat, Selasa (18/2/20).

Bacaan Lainnya

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah timbangan digital, uang tunai sebesar Rp 500.000, satu paketan plastik bening yang berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Selain itu polisi juga mengamankan tiga buah sedotan kecil warna hijau, dua sedotan warna putih, satu sedotan warna biru yang berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan, mengatakan pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Jebus dan mereka akan terus berusaha memberantas peredaran narkotika.

“Kami akan lebih tegas dalam kasus narkotika di wilayah Bangka Barat di harapkan kepada masyarakat untuk membantu polisi dalam memberantas narkotika,” kata Kapolres, Rabu (19/2/20).

Pos terkait