Walikota Pangkalpinang Gelar Ramah Tamah Bersama Peserta KUII

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menggelar ramah tamah dengan peserta Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) Ke VII di Provinsi Bangka Belitung, Jum’at (28/02/2020) di rumah dinas Walikota.

Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Peserta Kongres Umat Islam Indonesia yang telah hadir di rumah dinas Walikota.

Bacaan Lainnya

“Saya rasakan Pangkalpinang dalam minggu minggu ini sejuk, tenang, aman dan nyaman, semua berkat doa alim ulama yang hadir pada malam hari ini,” ucapnya.

Dewan Pimpinan Pusat Majelis Ulama Indonesia, K. H. Abdullah Jhaedi, berharap agar Kongres Umat Islam Indonesia di Bangka Belitung mengeluarkan keputusan keputusan yang strategis demi kemajuan umat dan bangsa Indonesia.

Ketua MUI Provinsi Bangka Belitung, Zayadu Hamzah, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang karena trlah menjamu peserta Kongres Umat Islam Indonesia yang ke VII.

“Saya mewakiki MUI Bangka Belitung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota, kami dari MUI suap mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Bapak Walikota,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, Dewan Pimpinan MUI Provinsi se Indonesia, Pimpinan Ormas Islam, Pimpinan Perguruan Tinggi Islam se Indonesia serta perwakilan negara negara sahabat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *