Satu Perintis PN Mentok Bergeser ke Lampung

  • Whatsapp

Muhasan Pandri, salah satu perintis Pengadilan Negeri (PN) Mentok Kabupaten Bangka Barat bergeser menjadi panitera di Pengadilan Negeri Kota Agung Provinsi Lampung.

Acara pengantar alih tugas dihadiri seluruh pegawai dan staf dan berlangsung di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Mentok, Senin (2/3/20) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Muhasan Pandri mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari keluarga besar Pengadilan Negeri Mentok.

“Kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas sehari-hari saya ucapkan terimakasih. Semoga diantara kita tetap terjalin silaturahmi yang baik,” ungkapnya.

Ketua PN Mentok, Golom Silitonga mengatakan, sebagai perintis pertama Pengadilan Negeri Mentok yang bermula dari 10 orang.

“Panitera salah satu dari empat pilar sangat banyak membantu sehingga PN Mentok seperti sekarang ini tidak terlepas dari peran dan sumbangsih pak Muhasan Pandri.

Kami keluarga besar PN Mentok mengucapkan banyak terimakasih serta semoga sukses dan dapat meningkatkan kinerja di PN yang baru,” ucap Golom.

Pos terkait